Senin, 13 April 2009

Langkah-langkah berbisnis Online yang benar

Sekali lagi artikel saya membahas langkah berbisnis online secara benar kenapa ? karena saya ingin anda-anda yang masih yunior akan lebih baik dari pada saya, sehingga untuk kedepan bangsa kita tidak di pandang sebelah mata oleh bangsa luar dan lagi biar kedepan bangsa kita tidak di blacklist karena mungkin bukan nakal tetapi tidak paham urut-urutan atau langkah yang sesuai aturan mereka karena emang minimnya penguasaan bahas inggris kita. Jadi aku yakin sekali sama adik-adik ku akan mempunyai kemampuan yang lebih bagus dari kakak-kakaknya jadi nantinya anda lah yang lebih berhasil di bisnis online ini. Perhatikan dengan seksama langkah-langkahnya karena saya akan lebih rinci membahasnya tidak seperti tulisan-tulisan terdahulu saya yang cuma sepotong sepotong :

1. Buatlah email yang terbaik untuk anda dan gunakanlah selamanya untuk bisnis online anda, karena di email ini adalah pusat keluar masuknya informasi bisnis online anda. Buat Email di Gmail

2. Buatlah blog untuk memperkenalkan tulisan atau artikel anda di Internet yang menyebabkan banyak orang mengunjungi blog anda karena didalamnya terdapat artikel-artikel yang bermutu yang diperlukan mereka untuk belajar seperti anda pada awalnya, tulis dan tulis artikel yang bermutu setiap minggunya. Membuat Blog di Blogger

3. Setelah banyak pengunjung di blog anda, buatlah web yang desainnya menarik dan link kan dengan blog anda sehingga web anda juga di kenal awalnya lewat blog anda dan lama-lama web anda akan di kenal banyak orang karena data dan informasinya

4. Buatlah member di Paypal karena paypal merupakan bank di dunia internet yang di akui hampir di semua negara dan berpusat di Amerika sana. Bank anda juga bisa anda masukkan di dalamnya, tidak usah verify dulu nggak masalah karena kalau anda ingin verify harus mempunyai credit card yang harus di akui pihak amerika. Kenapa saya menganjurkan tidak usah verify karena nanti kalau anda sudah berhasil mendapatkan bonus dari affiliate anda, anda dengan sendirinya bisa upgrade member anda menjadi bisnis dan anda bisa membuat command button nya Paypal seperti Donate atau yang lain untuk bisnis anda atau pembayaran langsung ke paypal hanya menclick command button Paypal yang anda pasang di blog atau website anda.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

5. Setelah anda yakin banyak pengunjung di blog dan web anda, carilah beberapa program affiliate yang bonafit atau rekan bisnis online di internet yang menawarkan pada anda untuk menjualkan barangnya dengan komisi yang sudah di sepakati, tidak sulit mencari bisnis online contoh clickbank dsb.

6. Taruhlah banner yang di berikan di web anda dan jangan di blog apalagi ads atau hitungan click karena nanti blog anda bisa ditutup oleh pusatnya karena itu merupakan salah satu syarat di blog apalagi wordpress.com. Saya yakin blog anda di tutup itu sudah pasti (jangan menampilkan hal-hal porno di blog kita tapi kalau cerita kagak masalah).

Demikianlah langkah-langkah yang benar untuk anda bisa berbisnis online di internet, anda juga bisa menjual product anda sendiri, bukan hanya menjualkan barang-barang miliknya orang bule seperti sales. Yakinlah sesuatu kalau di kerjakan dengan keras dan dengan hati yang putih pasti akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More