Senin, 13 April 2009

Step By Step Wordpress Blog

Pengunjung yang setia di sini saya akan membantu anda untuk memulai menjadi blogger yang handal dengan langkah awal gimana kita membuat blog di wordpress. Pertama kita harus mempunyai email, saya yakin semua pengunjung blog saya pasti mempunyai email akifkan email anda dan jangan close atau tutup Internet Explorernya atau Mozzila firefoxnya atau yang lainnya. Tetapi taruh di toolbar bawah dengan kata lain di minimaze sehingga masih tampil di toolbar, selanjutnya anda aktifkan lagi Internet Explorernya dan tulis di bagian alamat atau address "www.wordpress.com" kalau betul akan tampil seperti ini :

gb1

Setelah muncul gambar seperti ini anda klik bagian Sign Up Now maka anda akan di beri untuk memberi nama blog anda misalnya "Blogku.wordpress.com" atau yang lain terserah anda dan anda juga dapat memberi nama blog anda misalkan "Belajar Memahami Wordpress Dengan Benar " atau yang lainnya. Maka tampilan inputnya adalah seperti gambar di bawah ini !

gb2

Setelah ini anda akan menuju ke pembuatan member atau ID dan password seperti pada anda membuat email biasanya tetapi ini tidak menyertakan wordpress.com nya. Langkah terakhir adalah anda tinggal melakukan posting atau "New Post" untuk anda bisa memulai menulis artikel di blog anda lihat gambar di bawah ini

gb3

Kalau semua langkah benar pertama anda akan masuk ke dasboard anda dan mulailah melaukan postingan. Selamat mencoba semoga anda akan lebih, memahami kalau anda mau mencoba dan berpikir selanjutnya mengembangkannya Thanks !

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More